Momen Tak Terlupakan Vino dengan Istri Indro Warkop

Momen Tak Terlupakan Vino dengan Istri Indro Warkop
Vino G Bastian di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Vino G Bastian merupakan salah satu aktor yang dekat dengan istri Indro Warkop, mendiang Nita Octobijanthy. Dia pun mengungkap kenangan yang dialaminya sejak mengenal almarhumah.

Salah satu yang paling diingat Vino G Bastian adalah momen saat almarhumah datang ke gala premier Wiro Sableng meski dalam kondisi sakit.

"Premier film Wiro Sableng, meski sakit dia datang. Pakai kursi roda, bela-belain sampai didandanin sama Hada (anak Nita)," kata Vino G Bastian di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Pemain film Wiro Sableng itu mengaku punya hubungan sangat dekat dengan Nita. Oleh sebab itu dia merasa kehilangan atas kepergian istri Indro Warkop itu.

"Kami sama tante Nita punya hubungan yang baik banget. Ketika dia pergi memang merasa kehilangan banget," ujarnya.

Vino menyebut dirinya selalu mengetahui perkembangan kesehatan Nita selama dirawat. Bahkan pertama kali istri Indro Warkop itu divonis kanker paru-paru, dia juga tahu.

"Pertama Tante Nita masuk rumah sakit pas lagi bareng sama Om Indro di mobil. Jadi tahu Tante Nita masuk rumah sakit, dan kami punya rasa yang beda (ikut sedih)," imbuh suami Marsha Timothy tersebut. (mg3/jpnn)


Aktor Vino G Bastian mengatakan banyak kenangan tak terlupakan bersama mendiang istri Indro Warkop.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News