Air Mata Indro Warkop Tumpah Melepas Kepergian Sang Istri

Air Mata Indro Warkop Tumpah Melepas Kepergian Sang Istri
Suasana pemakaman istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Raut sedih terlihat di wajah Indro Warkop saat pemakaman sang istri, Nita Octobijanthy di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (10/10) siang. Sepanjang prosesi pemakaman, dia terus tertunduk dengan air mata berlinang.

Meski sedih, Indro terlihat berusaha untuk tegar. Saat jenazah dikebumikan, dia justru memilih menenangkan anaknya yang terus meneteskan air mata. Terutama Hada yang tampak menangis di samping kuburan sang ibunda.

Indro Warkop memeluk serta memegang tangan Hada maupun Putrie usai jenazah Nita dikebumikan. Tidak hanya itu, dia juga tetap ramah menyalami para pelayat yang datang.

Namun sayang, Indro Warkop belum bisa dimintai keterangan tentang kepergian sang istri. Pelawak legendaris tersebut masih terlihat sedih usai proses pemakaman.

Ratusan orang ikut mengantar jenazah Nita Octobijanthy ke pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Para pelayat yang datang terdiri dari anak, kerabat, sahabat, dan rekan dari keluarga besar Indro Warkop.

Raut duka tampak di wajah para palayat melihat prosesi pemakaman. Jenazah Nita tiba di lokasi sekitar pukul 13.20 WIB, dan langsung dikebumikan. Lantunan ayat suci Al Quran mengiringi jalannya proses dimasukkannya jenazah ke liang lahad. (mg3/jpnn)


Sepanjang prosesi pemakaman sang istri, Indro Warkop terus tertunduk dengan air mata berlinang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News