Uus Salut Pada Perjuangan Indro Warkop Demi Istri

Uus Salut Pada Perjuangan Indro Warkop Demi Istri
Komedian Uus. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ungkapan duka cita terus mengalir atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Rasa bela sungkawa datang dari komedian sekaligus presenter Uus.

Pria yang mengawali karier sebagai komika itu mengaku salut pada kesetiaan Indro merawat Nita selama masa hidup. Dia pernah diceritakan betapa hebat perjuangan Indro yang rela berkerja demi kebutuhan sang istri.

"Pakde. Ingat enggak waktu sebelum kita foto bareng ini, pakde cerita soal Bude Nita. Cerita soal bagaimana pakde berusaha ngelakuin yang terbaik buat Bude Nita, dan Bude Nita yang selalu khawatir sama pakde karena pakde harus terus kerja buat kesembuhan Bude Nita sedangkan pakde juga udah enggak muda lagi. Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde enggak akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita," ungkap Uus lewat akun Instagram miliknya beberapa saat lalu.

Pemain film Hongkong Kasarung itu menyebut perjuangan Indro Warkop sebagai suami setia patut dicontoh. Dia akan selalu mengingat kisah yang telah dilihatnya sendiri itu. Di mana Indro tetap ceria meski berjuang keras demi merawat Nita semasa hidup.

"Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya enggak pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain. Perjuangan Pakde untuk bude Nita akan selalu saya ingat sampai nanti. Sekarang bude Nita udah enggak akan sakit lagi Pakde. Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk tempat yang terbaik buat Bude Nita dan doa untuk kesehatan buat Pakde Indro dan keluarga. Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya lihat sendiri," tambah Uus.

Seperti diketahui, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 20:22 WIB di salah satu rumah sakit di Jakarta. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan sakit kanker paru-paru yang diderita.

Hingga saat ini ucapan bela sungkawa terus mengalir untuk keluarga besar yang ditinggalkan. Jenazah Nita rencana bakal dimakamkan siang ini, Rabu (10/10). (mg3/jpnn)


Jenazah istri Indro Warkop rencananya bakal dimakamkan siang ini, Rabu (10/10) di Tanah Kusir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News