Istri Indro Warkop Meninggal, Ruben Onsu: Selamat Jalan Mama

Istri Indro Warkop Meninggal, Ruben Onsu: Selamat Jalan Mama
Unggahan Ruben Onsu di Instagram mengenang mendiang istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy.

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu ikut bersedih atas meninggalnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Ucapan bela sungkawa pun disampaikan Ruben Onsu dengan mengunggah momen saat menjenguk mendiang ketika masih dirawat di rumah sakit.

"Selamat jalan Mama Nita, istri dari Mas Indro," ungkap Ruben Onsu di akun Instagram miliknya, beberapa saat lalu.

Suami Sarwendah itu mengaku sangat dekat Nita. Menurutnya, istri Indro Warkop itu kerap memberikan perhatian untuknya. Seperti kerap mengingatkan Ruben Onsu untuk menjaga kesehatan hingga mengirimi masakan.

"Aku dan Mama Nita dekat sekali, sering dikirimin masakan sama Mama Nita. Katanya biar sehat. Mama Nita sayang banget sama aku, dan ini salah satu chat aku dan Mama Nita yang cukup rutin," ujar Ruben Onsu.

"Sekarang Mama Nita udah enggak sakit lagi dan enggak ada chat lagi dari mama. Selamat jalan Mama Nita tersayang," imbuh presenter Brownis tersebut.

Seperti diketahui, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018 pukul 20:22 WIB di salah satu rumah sakit di Jakarta. Beliau menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan sakit kanker paru-paru yang diderita.

Jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy bakal dimakamkan hari ini, Rabu (10/10) di TPU Karet Bivak, Jakarta. (mg3/jpnn)


Presenter Ruben Onsu mengaku cukup dekat dengan mendiang istri Indro Warkop. Bahkan, dia mengaku sering dikirimi makanan oleh almarhumah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News