Ini Permintaan Terakhir Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal

Ini Permintaan Terakhir Istri Indro Warkop Sebelum Meninggal
Indro Warkop bersama istrinya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Nita Octobijanthy menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar Indro Warkop.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, almarhumah meninggalkan pesan mendalam bagi Indro Warkop. 

Menurut penuturan putri almarhumah, Satya Paramita Hada Dwinita, sang bunda ingin dikubur satu liang lahat dengan Indro Warkop di kemudian hari.

"Mereka punya cita-cita banget satu lubang (liang lahat). Jadi, sampai beberapa hari sebelum meninggal, Mami pernah bisik-bisik ke Papa, "Mas Indro kalau kamu izinin, kita boleh enggak bareng-bareng lagi?'," kisah Hada saat ditemui di rumah duka, Rabu (10/10).

Alasan itu pula yang membuat keluarga memutuskan untuk memakamkan almarhumah di TPU Tanah Kusir. Sebelumnya, almarhumah rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Diketahui, Nita tak kuasa menahan sakit kanker paru-paru dan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (9/10) malam. Nita meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak.

Semasa hidup, Nita diketahui sangat mendukung pekerjaan Indro Warkop di industri hiburan tanah air. Bahkan, dia mengizinkan sang suami promo film terbarunya, Gila Lu Ndro, meski dia membutuhkan Indro untuk mendampinginya menjalani perawatan kesehatan di rumah sakit. (agi/jpc)


Sebelum mengembuskan napas terakhir, Nita Octobijanthy berharap bisa dikubur satu liang lahad dengan Indro Warkop, di kemudian hari.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News