NBA Christmas Special

Natal Spesial! Lakers Patahkan Rekor Buruk Derby LA

Natal Spesial! Lakers Patahkan Rekor Buruk Derby LA
Guard LA Lakers Nick Young slam dunk ke keranjang LA Clippers. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - LA Lakers mengakhiri sebelas kekalahan beruntun dari tim sekota LA Clippers. Indahnya, itu terjadi di NBA Christmas Special, game spesial Natal.

Menjamu Clippers di 'kandang bersama', Staples Center, LA, Senin (26/12) siang WIB, Lakers menang 111-102.

Kunci kemenangan Lakers ada di kuarter ketiga.

Setelah tertinggal 27-31 dan hanya unggul setengah bola 28-27 di kuarter kedua, anak-anak asuhan Luke Walton itu memperkuat pertahanannya di kuarter ketiga.

Di sisi lain, akurasi tembakan Luol Deng cs juga ikut membaik. Lakers unggul jauh 34-16 di kuarter ini.

"Kami tahu siapa mereka (Clippers-red) kuat. Tapi dari sebelum pertandingan, tim sepakat benar-benar ingin mencari kemenangan. Ini Natal. Pemain memperkuat pertahanan di kuarter ketiga dan tembakan kami juga membaik," ujar Luke Walton dalam wawacara singkat dengan kru TV, jelang kuarter keempat berlangsung. 

Memasuki 12 menit terakhir, Clippers yang berusaha mengejar, kesulitan dan hanya mampu leading 28-22 saat buzzer terakhir berbunyi. Lakers menang 111-102.

Kado Natal indah buat fansnya ini membuat Lakers kini memperbaiki catatan mereka musim ini menjadi 12 kali menang 22 kalah. Lakers masih berada di urutan sebelas klasemen Wilayah Barat, masih di luar zona jatah playoff.

JPNN.com - LA Lakers mengakhiri sebelas kekalahan beruntun dari tim sekota LA Clippers. Indahnya, itu terjadi di NBA Christmas Special, game spesial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News