8 Tim Gagal Tembus NBA Playoffs, Wilayah Barat Masih Ketat

8 Tim Gagal Tembus NBA Playoffs, Wilayah Barat Masih Ketat
Bintang OKC Shai Gilgeous-Alexander (kanan) berusaha menghindari bintang Wolves Anthony Edwards bakal meramaikan NBA Playoffs. Foto: diambil dari nba

jpnn.com - BOSTON - Musim reguler NBA 2024 memasuki akhir. Masing-masing tim tinggal menyisakan enam atau tujuh pertandingan lagi.

Sebanyak delapan tim sudah dipastikan gagal menembus playoffs, empat dari Timur, empat dari Barat.

Dari Timur, ada Detroit Pistons, Washington Wizards, Charlotte Hornets, dan Toronto Raptors.

Dari Barat, San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers, Memphis Grizzlies, dan Utah Jazz gagal ke playoffs.

Hingga Rabu (3/4), tim dari Timur yang sudah memastikan melakoni playoffs ialah Boston Celtics, Milwaukee Bucks, Cleveland Cavaliers, Orlando Magic, New York Knicks, Indiana Pacers, Miami Heat, Philadelphia 76ers, dan Chicago Bulls, sedangkan Atlanta Hawks dan Brooklyn Nets masih harus bersaing memperebutkan posisi di play-in.

Dari Barat, tim yang sudah mengantongi tiket playoffs ialah Denver Nuggets, Minnesota Timberwolves, Oklahoma City Thunder, dan LA Clippers.

Sementara itu, Dallas Mavericks, New Orleans Pelicans, Sacramento Kings, Phoenix Suns, LA Lakers, Golden State Warriors, dan Houston Rockets masih memperebutkan tiket tersisa di Barat.

Playoffs merupakan babak gugur yang diikuti delapan tim terbaik dari Wilayah Barat dan delapan tim terbaik dari Wilayah Timur.

Tujuh tim di Wilayah Barat berebut mengisi empat tempat di NBA Playoffs. Masih ketat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News