NCBI: Pelaku Teror Tidak Akan Pernah Mendapat Simpati Masyarakat

NCBI: Pelaku Teror Tidak Akan Pernah Mendapat Simpati Masyarakat
Pendiri sekaligus Direktur Eksekutif National and Character Building Intitute (NCBI) Juliaman Saragih. FOTO: DOK.PRI

jpnn.com - JAKARTA – Pendiri sekaligus Direktur Eksekutif National and Character Building Intitute (NCBI) Juliaman Saragih mengecam aksi pelaku teror bom di Kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat. Kawasan Sarinah merupakan salah satu jantung perekonomian di Indonesia dan tercatat pusat perbelanjaan tertua di Jakarta.

“Aksi teror kemanusiaan di jantung perekonomian Indonesia adalah tindakan pengecut,” tegas Juliaman Saragih kepada JPNN.com, Jumat (15/1) dini hari.

Menurut Juliaman, aksi-aksi teror oleh kelompok radikal lain yang terlihat dari simbol yang digunakan tidak akan pernah mendapat simpati dari masyarakat luas. Masyarakat akan menutup ruang untuk hidup dan berkembang di bumi pertiwi Indonesia.

“Kami juga percaya implementasi Nawacita, pemerintah akan hadir untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara,” kata Juliaman.

Ia berharap tindakan represif terhadap kelompok dan pelaku aksi-aksi teror menjadi satu kesatuan dengan pemberlakuan hukuman mati terhadap koruptor.(fri/jpnn)

JAKARTA – Pendiri sekaligus Direktur Eksekutif National and Character Building Intitute (NCBI) Juliaman Saragih mengecam aksi pelaku teror


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News