Nikmatnya Berbuka Ala Pasar Malam di Hotel Bintang 5

Nikmatnya Berbuka Ala Pasar Malam di Hotel Bintang 5
Suasana carnival night di Shangri-La Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com - Mau martabak? Nasi sambelan? Aneka sate? Makanan tradisional? Atau jangan-jangan ingin memilih Japanese food dan western food sebagai menu berbuka? Tenang, semuanya ada di satu tempat dan Anda bisa memilih sepuasnya.

Jamoo Restaurant yang berada di Shangri-La Hotel Surabaya menjadi lokasi semua menu lezat untuk berbuka itu. Ya, selama Ramadan ini, hotel bintang lima di Surabaya tersebut menyediakan tambahan menu untuk all you can eat dinner. Lokasinya pun sengaja dibuat spesial, yakni di outdoor restoran yang langsung berdampingan dengan swimming pool.

”Kami sengaja memilih tempat di sini agar nuansa kebersamaannya lebih terasa,” kata PR Manager Shangri-La Hotel Surabaya Renny Herwanto.

Berkonsep carnival night atau pasar malam, aneka menu tadi diletakkan di beberapa stall. Sehingga memudahkan pengunjung memilih menu yang mereka inginkan.

Tak hanya lezat, suasananya pun mengasyikkan. Beratapkan langit, berhiaskan bintang serta rembulan, gemericik air di kolam, dan musik pop yang mengalun indah membuat makan malam bersama keluarga dan kerabat makin menyenangkan.

Mayoritas menu yang ditawarkan di sini dimasak dengan sistem live cooking. ”Sehingga benar-benar fresh sampai ke pemesan,” jelas Renny.

Antusiasme pengunjung tiap hari cukup tinggi. Pada awal pekan ini bahkan tempat tersebut sudah di-booking untuk buka bersama salah satu perusahaan. (jpnn/pda)


Mau martabak? Nasi sambelan? Aneka sate? Makanan tradisional? Atau jangan-jangan ingin memilih Japanese food dan western food sebagai menu berbuka?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News