Pak Jokowi Pengin Hal-Hal Ini dari HMI

Pak Jokowi Pengin Hal-Hal Ini dari HMI
Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) Mulyadi P Tamsir bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kompleks Istana Negara, Senin (20/2). Mulyadi yang datang bersama para pengurus HMI lainnya mengaku diundang oleh presiden yang beken dengan panggilan Jokowi itu.

Mulyadi mengatakan bahwa pertemuan itu sebagai tindak lanjut atas permintaan Presiden Jokowi yang menginginkan HMI menjadi bagian dari pembangunan bangsa, terutama dalam upaya mengelola sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.

"Itu yang diharapkan (presiden) dari HMI. Dan kemudian bagaimana saya sampaikan juga bahwa HMI karakternya sebagai seorang mahasiswa kritis, idealis dan independen," kata Mulyadi.

Merespons hal itu, katanya, Presiden Jokowi mengharapkan sikap kritis dan independensi yang dimiliki mahasiswa bisa dimanfaatkan sebagai bagian untuk membangun bangsa Indonesia.(fat/jpnn)


Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) Mulyadi P Tamsir bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kompleks Istana Negara, Senin


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News