Pak SBY, Please Hormati Presiden Jokowi

Pak SBY, Please Hormati Presiden Jokowi
Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden penggantinya, Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPR Dadang Rusdiana meminta semua pihak memghormati posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai kepala negara. Menurutnya, setiap presiden memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) maupun Jokowi.

"Karena sekarang presidennya Pak Jokowi maka kita dukung, hormati posisi presiden ini. Jangan sampai dituduh lain-lain, apalagi penyebar hoax,” kata Dadang melalui pesan singkat, Sabtu (21/1).

Dadang mengatakan hal itu untuk menanggapi cuitan SBY di Twitter, Jumat (20/1). SBY dalam cuitannya menyebut juru fitnah dan penyebar hoax telah berkuasa dan merajalela.

Pak SBY, Please Hormati Presiden Jokowi

Namun, Dadang menegaskan bahwa tidak mungkin Jokowi menyebar fitnah dan hoax. “Yang benar saja. Tidak ada model Jokowi seperti itu," tegasnya.

Di tengah panasnya situasi politik terutama jelang pilkada DKI yang berdampak luar biasa, Dadang meminta semua pihak menahan diri. Dia juga meminta para elite tidak membuat pernyataan provokatif dan saling menyalahkan.

"Jangan dulu melontarkan pernyataan yang aneh-aneh , dinginkan dulu suasana. Kalau ingin bertanding arena dan ringnya sudah disiapkan . Mau pilkada, pileg atau pilpres, tunggu saja," tambah anggota Komisi X DPR ini.(fat/jpnn)


Sekretaris Fraksi Partai Hanura DPR Dadang Rusdiana meminta semua pihak memghormati posisi Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai kepala negara. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News