Pelatih Anyar Tiba, Macan Kemayoran Siaga

Pelatih Anyar Tiba, Macan Kemayoran Siaga
Fans Persija Jakarta. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih anyar Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra akhirnya tiba di tanah air. Pelatih berkebangsaan Brasil itu akan segera memimpin latihan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan dalam waktu dekat ini.

“Iya sudah tiba dan saat ini sedang istirahat,” ucap Media Officer Persija Mozes Soza, Selasa (17/1).

Mozes pun mengisyaratkan kepada wartawan untuk saling bertemu bersama Teco di sesi latihan perdana tim berjuluk Macan Kemayoran ini menyambut Indonesia Super League (ISL) 2017.

“Kita ketemu di latihan perdana ya. Insya Allah akhir pekan ini latihan perdana,” kata Mozes.

Sebelumnya, jadwal kedatangan Teco ke Jakarta mengalami hambatan. Sebab, pesawat yang akan membawanya ke ibu kota mengalami penundaan jam penerbangan atau delay.

Seharusnya, pelatih asal Brasil tersebut dijadwalkan flight dari Bangkok, Thailand pukul 20.55, namun harus tertunda selama hampir 2 jam.

Dalam jadwal penerbangan terbarunya, pesawat yang membawa Teco akan bertolak dari Dong Mueang International Airport, Bangkok, Thailand pukul 22.20.

Selain itu, terpilihnya pelatih yang sudah tujuh tahun melanglang buana di Thailand ini bukan kejutan. Sebab, sejak awal Persija memang mengincar pelatih asal Brasil ini.

 Pelatih anyar Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra akhirnya tiba di tanah air. Pelatih berkebangsaan Brasil itu akan segera memimpin latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News