Pengusaha Penginapan Gigit Jari

Liburan Natal di Pantai Glalgah Sepi

Pengusaha Penginapan Gigit Jari
Pengusaha Penginapan Gigit Jari
KULONPROGO - Libur panjang Natal belum memberikan  berkah bagi para pengusaha penginapan di kawasan Wisata Pantai Glagah, Kulon Progo Yogyakarta. Hingga hari ketiga Natal Sabtu (26/12) hari ini Pantai Glagah masih sepi pengunjung. Akibatnya, para pemilik penginapan yang sejak awal sudah mempersiapkan diri untuk merengkuh keuntungan, harus gigit jari.

Salah seorang pemilik penginapan di Pantai Glagah Purwanto mengatakan, pada dua hari libur kali ini situasinya masih biasa-biasa saja, belum banyak pengunjung yang menginap. Padahal, biasanya di liburan panjang, pengelola penginapan sampai menolak-nolak wisatawan karena kamar penuh.

"Belum banyak yang bermalam di sini, pengunjung yang datang baru sebatas dalam kota saja. Sehingga tidak banyak yang menginap," kata pemilik Penginapan Puspita ini.

Menurutnya, sepinya pengunjung dari luar kota ini dikarenakan pekan lalu sudah ada hari libur yang panjang. Libur Satu Suro. "kali ini sangat sepi. Ini di luar dugaan kami," katanya.

KULONPROGO - Libur panjang Natal belum memberikan  berkah bagi para pengusaha penginapan di kawasan Wisata Pantai Glagah, Kulon Progo Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News