Persipura TC Perdana Mulai Senin Besok

Persipura TC Perdana Mulai Senin Besok
Para pemain Persipura Jayapura saat latihan musim lalu. Foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Persipura Jayapura akan menjalani TC perdana di Jayapura, mulai Senin depan. Bahkan seluruh pemain baru Persipura dan juga pelatih harus hadir.

“Ya kami sudah putuskan untuk Senin depan pemain Persipura lakukan TC perdana, semua pemain sudah kami hubungi dan siap untuk ikut latihan,” ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) seperti diberitakan Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

BTM menyampaikan, meski hingga kini Persipura belum melakukan kontrak pemain, tetapi manajemen bersama pemain sudah punya komitmen untuk mereka mulai TC.

Selain itu manajemen Persipura juga akan tetap memakai jasa pelatih Angel Alfredo Vera untuk mendampingi Boaz Solossa dan kawan-kawan dan pada TC perdana nanti sang pelatih asal Argentina tersebut sudah ada mendampingi tim langsung.

“Kita tidak ingin terlambat dalam menyiapkan tim lagi, kompetisi ISL 2017 ini semakin ketat da persaingan antara sesama tim sangat kuat dan keras, sehingga Persipura harus lebih siap lagi tahun ini,”terangnya.

Mantan Wali kota Jayapura ini juga menegaskan jika pemain Persipura lebih dulu akan melakukan TC di Jayapura dulu untuk pembentukan tim sebelum nantinya bergerak untuk TC ke luar Papua.

Namun soal siapa pemain yang akan dipakai oleh Persipura pada musim KOmpetisi ISL tahun 2017 ini sejuah ini belum diputuskan dan masih menjadi rahasia tim.

“Nanti kita lihat saja pada TC perdana nanti siapa saja pemain yang akan kita panggil dan pakai di musim ini. Yang jelas 80 persen wajah lama masih tetap dipertahankan, hanya ada sedikit penambahan pemain baru sesuai kebutuhan tim tentunya,”tutup BTM.(ans)


 Persipura Jayapura akan menjalani TC perdana di Jayapura, mulai Senin depan. Bahkan seluruh pemain baru Persipura dan juga pelatih harus


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News