Petunjuk SIS Soal Suzuki Karimun Wagon R Terbaru di Indonesia

Petunjuk SIS Soal Suzuki Karimun Wagon R Terbaru di Indonesia
Suzuki Ertiga 2018. (Foto: Suzuki/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam-diam sedang mempersiapkan amunisi baru untuk segera ditembakkan di pasar otomotif nasional.

Tak tanggung-tanggung, Suzuki Indonesia sudah mengembangkan beberapa produk baru yang akan di pasarkan. Baik itu model penyegaran maupun generasi baru.

"Ada beberapa produk baru yang akan kami luncurkan sepanjang tahun ini," kata Direktur Marketing PT SIS Donny Saputra saat dihubungi JPNN.com, Jumat (25/1).

Meskipun Donny tidak mau menyebutkan detail model apa saja yang bakal dihadirkan pada tahun ini. Namun, lanjut Donny, yang pasti lebih dari satu model.

"Untuk detailnya kami belum bisa kasih informasi. Tapi petunjuknya adalah tahun ini kami akan fokus jual produk-produk yang kami produksi di Cikarang. Semua produk diproduksinya di sini," tegas Donny.

BACA JUGA: Suzuki Naikkan Gengsi Generasi Baru Wagon R

Seperti diketahui, Suzuki memiliki pabrik canggih di Kawasan Industri Greenland Internasional Industrial Center (GIIC) Blok AC No.1 kota Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi.

Pabrik Suzuki keempat ini sekarang memproduksi New Ertiga seluruh tipe untuk pasar domestik dan mesin New Ertiga (K14B/1400cc) & Karimun Wagon R (K10B/1000cc). Disebutkan, pabrik Suzuki Cikarang secara bertahap dalam perjalanannya akan memproduksi berbagai kendaraan Suzuki.

Tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diam-diam sedang mempersiapkan amunisi baru untuk segera ditembakkan di pasar otomotif nasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News