Dealer Suzuki Pemalang Berbenah, SIS Optimistis Bersaing di Jawa Tengah

Dealer Suzuki Pemalang Berbenah, SIS Optimistis Bersaing di Jawa Tengah
Peresmian dealer Suzuki Pemalang, Jawa Tengah, setelah mendapat pembaruan. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Meningkatkan kualitas sekaligus standardisasi layanan jaringannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan pembaruan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Pemalang, Jawa Tengah.

Outlet yang merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Gedong Jembar iti dibuka kembali setelah mengalami renovasi guna meningkatkan fasilitas layanan purnajual Suzuki.

“Hari ini Suzuki kembali meningkatkan layanan penjualan, perbaikan, dan suku cadang melalui pembukaan kembali outlet 3S di Pemalang setelah penutupan sementara untuk direnovasi. Dengan outlet baru ini, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk dan layanan purnajual Suzuki di kawasan Pemalang dan sekitarnya dapat semakin terpenuhi,” kata 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya dalam keterangan resmi, Jumat (25/1).

Dealer Suzuki PT Gedong Jembar cabang Pemalang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No. 85. Kini, bangunan memiliki 1.026 m2 dengan fasilitas showroom yang modern dan mewah.

Sarana dan peralatan bengkel yang tersedia juga semakin lengkap dan sudah sesuai standar Suzuki. Bengkel menyediakan dua stall pekerjaan berat, dua stall pekerjaan ringan, satu stall cuci dan satu stall pengering.

Melalui pembaruan tersebut, PT Gedong Jembar cabang Pemalang optimistis dapat memenuhi target penjualan sebanyak 25 unit mobil setiap bulan dan mampu melayani perbaikan mobil hingga 125 unit per bulan.

Outlet ini juga menyediakan warranty claim dan bebas biasa servis untuk kendaraan yang telah memenuhi jarak tempuh 50.000 km.

Hingga saat ini, PT Gedong Jembar telah memiliki empat outlet dengan fasilitas 3S. Selama 29 tahun berdiri, pencapaian penjualan PT Gedong Jembar selalu mencatatkan hasil positif setiap tahunnya, di mana pada periode Januari hingga Desember 2018 berhasil meraih market share sebesar 11,7 persen. (mg8/jpnn)


Meningkatkan kualitas sekaligus standardisasi layanan jaringannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan pembaruan dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Pemalang, Jawa Tengah.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News