Digemari Keluarga Milenial, Suzuki Ertiga jadi Terlaris Ketiga

Digemari Keluarga Milenial, Suzuki Ertiga jadi Terlaris Ketiga
Suzuki Ertiga di pameran Mal Summarecon Serpong. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Ertiga terbaru diklaim sukses menggaet para keluarga baru Indonesia karena dianggap mampu mengakomodir kebutuhan keluarga masa kini. Buktinya, penjualan Ertiga terbaru mengalami peningkatan setiap bulannya. 

Dari data yang dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pada Desember 2018 penjualan Suzuki Ertiga naik 46 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Sementara itu, diolah dari data wholesale Gaikindo, Suzuki Ertiga berada di urutan ketiga terlaris di kelas low multi purpose vehicle (LMPV) sepanjang 2018 dengan total angka distribusi 32.592 unit.  

“Kami berterima kasih kepada keluarga Indonesia yang mempercayakan pilihannya kepada produk unggulan kami, yaitu Ertiga terbaru. All new Ertiga melalui fitur-fitur andalannya mampu memberikan kenyamanan, keamanan, juga pengalaman berkendara terbaik," ungkap 4W Managing Director PT SIS Setiawan Surya.

Berdasarkan hasil riset internal Suzuki yang dilakukan kepada para konsumen, mayoritas pembeli Suzuki Ertiga terbaru adalah orang yang sudah berkeluarga. Mereka berpendapat, Ertiga terbaru mempunyai beberapa fitur yang sangat menarik. Misalnya panel kayu yang memberikan kesan mewah pada interior, fitur ventilated cup holder yang disukai anak-anak karena bisa membuat minuman tetap dingin, dan kabin yang luas.

Suzuki Ertiga terbaru juga sudah menggunakan teknologi heartect, platform terbaru yang ringan namun tetap kokoh dan dilengkapi dengan Electronic Stability Program (ESP®).

Teknologi ESP memadukan pengereman yang optimal namun tetap menjaga kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok. Ini salah satu fitur yang tidak ada di Toyota Avanza facelift.

Suzuki Ertiga terbaru dibekali mesin 1.500 cc, mesin yang dirakit pada All New Ertiga saling bertautan dan bersinergi sehingga menjaga kestabilan saat berkendara. (mg8/jpnn)


Suzuki Ertiga terbaru diklaim sukses menggaet para keluarga baru Indonesia karena dianggap mampu mengakomodir kebutuhan keluarga masa kini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News