Rider Suzuki Membelah Malam Menandai Lahirnya Klub Baru

Rider Suzuki Membelah Malam Menandai Lahirnya Klub Baru
Seluruh klub pengguna Suzuki berkumpul dan deklarasikan klub baru. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Membuka tahun 2019, Suzuki Indonesia menandainya dengan menggelar acara Saturday Night Ride bertajuk Suzuki Special Day di main dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Gelaran perdana yang didedikasikan bagi seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki juga dikemas dengan dengan kegiatan amal serta deklarasi komunitas baru yaitu GSX Bandit Community Indonesia.

Tak kurang 300 riders dari 15 klub dan komunitas Suzuki turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Pesertanya pun tidak hanya terbatas pada anggota klub dan komunitas saja, beberapa peserta juga pengendara umum.

Riding malam start dari Suzuki SMG Sunter menuju ke Redaksi Kopi Pejaten melalui Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang. Rangkaian panjang rombongan pun sontak menjadi pusat perhatian.

Rider Suzuki Membelah Malam Menandai Lahirnya Klub Baru

“Acara ini unik bagi kami. Riding berkelompok di malam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi,” kata Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS Mimuro Shunichi.

Usai riding para peserta melakukan aksi sosial dengan menyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lain untuk korban bencara alam di Banten dan sekitarnya melalui Wali Care Foundation.

Puncak acara ditutup dengan deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS sebagai wadah berkumpulnya para pemilik dan pengguna produk Suzuki GSX150 Bandit. (mg8/jpnn)


Membuka tahun 2019, Suzuki Indonesia menandainya dengan menggelar acara Saturday Night Ride bertajuk Suzuki Special Day di Jakarta Utara.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News