Suzuki Gelar Free Service Check Up Bagi Korban Gempa Lombok

Suzuki Gelar Free Service Check Up Bagi Korban Gempa Lombok
Ilustrasi layanan servis mobil Suzuki. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Konsisten dalam pemulihan pascagempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 29 Juli 2018 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program 'Free Service Check Up Campaign' yang berlangsung pada 12-13 Januari 2019 di PT Cakra Mobilindo - dealer utama Suzuki di Mataram dan sekitarnya.

“Free Service Check Up Campaign yang termasuk ke dalam program Suzuki Peduli Gempa Lombok adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat. Selama dua hari kemarin, kami mendata sebanyak 328 kendaraan di wilayah Lombok dan sekitarnya sudah mendapatkan service check up pascagempa,” ujar Service Area PT Suzuki Indomobil Sales Rahadian Wishwa Dewa.

Melalui program tersebut, pelanggan dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis dan jasa servis bebas biaya.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan layanan cuci vakum gratis dan bebas biaya penggantian oli mesin setiap pembelian filter oli. Pelanggan Suzuki di Mataram dan sekitarnya juga dapat melakukan test drive All New Ertiga dan mendapatkan suvenir gratis dari Suzuki.

Konsumen Suzuki juga dimanjakan berbagai diskon tambahan untuk pembelian unit Suzuki selama Free Service Check Up berlangsung, serta diskon 20 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories. (mg8/jpnn)


Konsisten dalam pemulihan pascagempa di Lombok, Suzuki menggelar program 'Free Service Check Up Campaign' yang berlangsung pada 12-13 Januari 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News