Segudang Alasan Beli All New Ertiga di Akhir Tahun

Segudang Alasan Beli All New Ertiga di Akhir Tahun
All New Ertiga di Bali. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jelang tutup tahun 2018, All New Ertiga memberi kejutan kepada calon konsumennya di Indonesia dengan ragam tawaran menarik.

Kejutan yang bertajuk Suzuki Triple Bonus oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2018.

Tidak tanggung-tanggung, Suzuki menawarkan Bonus Spesial berupa hadiah langsung iPhone X, gratis Kaca Film Solar Gard seluruh sisi dan berbagai hadiah premium menarik lainnya untuk setiap pembelian All New Ertiga.

Bukan hanya itu saja, calon konsumen juga dimudahkan memiliki All New Ertiga melalui penawaran angsuran mulai Rp 3 jutaan dan jangka waktu kredit hingga 7 tahun.

Dapatkan juga poin undian untuk memenangkan 3 unit GSX150 Bandit, 3 unit Suzuki NEX II, dan 333 e-money dengan melakukan test drive All New Ertiga, dan dapatkan kesempatan menang lebih besar dengan membayar tanda jadi.

Tunggu apalagi? Selain tawaran yang hanya akan Anda dapatkan di akhir tahun ini, All New Ertiga juga memang layak menjadi pilihan bagi keluarga Anda.

Desain eksterior dengan kesan modern dan elegan. Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping dinamis, menjadikan All New Ertiga terlihat semakin mewah dan aerodinamis.

Beberapa kemewahannya juga ditunjang dengan fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, tersemat dalam All New Ertiga.

Jelang tutup tahun 2018, All New Ertiga memberi kejutan kepada calon konsumennya di Indonesia dengan ragam tawaran menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News