Suzuki Ertiga Terbaru Susul Xpander ke Mancanegara

Suzuki Ertiga Terbaru Susul Xpander ke Mancanegara
Suzuki Ertiga terbaru. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki Indonesia akan memulai kegiatan ekspor All-new Ertiga pada September nanti. Dengan demikian, performa ekspor mobil Suzuki dipastikan akan meningkat signifikan.

Sebanyak 12.000 unit All-new Ertiga akan ditebar ke negara-negara tujuan ekspor total 29 negara sepanjang periode September 2018 hingga Maret 2019.

Menurut pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelombang pertama pengiriman akan ditujukan ke Filipina dan Meksiko.
 
“Pabrik Suzuki di Cikarang sedang menuju tahap akhir persiapan ekspor perdana Suzuki Ertiga terbaru dan gelombang pertama akan dilakukan untuk Filipina dan Meksiko," papar Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Setiawan Surya di Jakarta, Jumat, (17/8)

Dimulainya ekspor All-new Suzuki Ertiga, lanjut Setiawan, maka ini berkontribusi sebanyak 45 persen dari total ekspor keseluruhan kendaraan Suzuki.

“Kontribusi kami dalam industri ekspor Indonesia optimis kami bangkitkan September ini melalui ekspor Suzuki Ertiga terbaru dan ke depannya kami akan terus melakukan evaluasi serta kajian untuk meningkatkan angka ekspor, baik dari tipe yang diproduksi maupun dari negara tujuan ekspornya,” pungkasnya. (mg8/jpnn)


Suzuki Indonesia akan memulai kegiatan ekspor All-new Ertiga pada September 2018 hingga periode Maret 2019 dengan 29 negara tujuan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News