Suzuki Ertiga Terbaru Laris di GIIAS 2018

Suzuki Ertiga Terbaru Laris di GIIAS 2018
Suzuki Ertiga 2018. (Foto: Suzuki/jpnn)

jpnn.com, TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaporkan bahwa penjualannya selama sepuluh hari penyelenggaraan GIIAS 2018 mencapai 1.000 unit. All-new Suzuki Ertiga menjadi primadona booth SIS.

Suzuki Ertiga terbaru menjadi kontributor penjualan terbesar bagi SIS selama GIIAS 2018 yakni mencapai 28,98 persen dari seluruh total penjualan.

Mobil yang masuk di kelas LMPV itu hadir dengan dimensi yang lebih besar dan kabin yang lebih luas sehingga dapat menarik perhatian para konsumen, terutama untuk mobilitas keluarga.

Menyusul All-new Ertiga, Ignis sang raja city car menempati posisi kedua dengan kontribusi 21,17 persen. Performa gemilangnya juga tidak lepas dari display Ignis dalam balutan sporty dan rally di booth Suzuki yang memperkuat konsep Suzuki Sport.

4W Sales Director PT SIS Makmur menyatakan, capaian tersebut tidak lepas dari kerja sama Suzuki dengan enam perusahaan pembiayaan (leasing) yang tersedia di dealing room serta penawaran ragam promo menarik untuk All-new Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung.

"Kami juga menghadirkan kembali Suzuki Auto Value yang membantu pelanggan melakukan tukar tambah lebih mudah dari semua merek. Bahkan Suzuki Auto Value memberikan e-money senilai Rp 1.500.000 untuk konsumen yang melakukan tukar tambah ke All New Ertiga di booth Suzuki Auto Value di GIIAS 2018," imbuhnya. (mg9/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales melaporkan penjualannya selama sepuluh hari penyelenggaraan GIIAS 2018 mencapai 1.000 unit dan Suzuki Ertiga terbaru jadi terlaris.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News