Mitsubishi Xpander Tetap Primadona

Mitsubishi Xpander Tetap Primadona
Mitsubishi Xpander. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bisa tersenyum lebar karena berhasil membukukan penjualan sebanyak 4.509 unit selama GIIAS 2018. Capaian ini melampaui hasil penjualan yang ditetapkan pada awal pameran sebesar 3.500 unit.

Secara rinci, Xpander masih mendominasi penjualan Mitsubishi sebanyak 2.689 unit (60 persen), Pajero Sport 1.584 unit (35 persen) dan kontribusi 5 persen berasal dari model Outlander Sport dan Triton.

Penjualan Xpander di GIIAS 2018 dipegang oleh varian Ultimate A/T sebesar 46 persen, sedangkan model Pajero Sport didominasi oleh varian Dakar 4x2 sebesar 60 persen.

“Izinkan saya menyampaikan apresiasi tertinggi kami kepada konsumen Indonesia, atas kepercayaan yang sangat baik terhadap produk kami. Kepercayaan dan dukungan anda mendorong kami untuk terus memberikan produk terbaik dan juga layanan purna jual yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar Indonesia," ujar President Director PT MMKSI Kyoya Kondo dalam keterangan resmi.

Setelah satu tahun diperkenalkan di Indonesia, Xpander terbukti tetap memiliki tempat spesial di hati para konsumen dan melebihi target penjualan yang ditetapkan untuk GIIAS. Sementara Pajero Sport juga mendapatkan respon yang luar biasa dengan capaian dua kali lipat dari target.

"Perkenankan kami mendorong ambisi Anda dengan produk kami dan layanan yang kami sajikan. Ini merupakan pengalaman terbaik sebagai keluarga Mitsubishi Motors," imbuhnya. (mg9/jpnn)


Mitsubishi Indonesia bisa tersenyum lebar karena berhasil membukukan penjualan sebanyak 4.509 unit selama GIIAS 2018 dengan didominasi oleh Xpander.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News