Mobil

Menunggu Kejutan Mitsubishi Delica Rasa Xpander di Indonesia

Menunggu Kejutan Mitsubishi Delica Rasa Xpander di Indonesia
Ilustrasi generasi baru Mitsubishi Delica. (Foto: carscoop.com)

jpnn.com, JAKARTA - Langkah baru desain Mitsubishi Xpander di kelasnya ternyata kemungkinan besar akan ditularkan ke model medium MPV Delica.

Keputusan strategis itu tentu wajar melihat performa pesaing Toyota NAV 1 dan Nissan Serena itu tidak terlalu bagus.

Mitsubishi Indonesia sendiri mengakui bahwa Delica memang sedang mengalami pengembangan sehingga mereka yakin Delica terbaru nanti bisa bersaing kembali.

"Ya penjualannya (Delica) sih masih on track yah walaupun memang kecil. Soal sentuhan baru kita lihat saja, prinsipal sendiri saat memang sedang melakukan pengembangan jadi kita tunggu saja," ungkap Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro, beberapa waktu lalu.

Kabar kelahiran generasi anyar Delica pun semakin kuat setelah muncul gambar mata-mata yang menangkap mobil berselubung kamuflase sedang uji jalan dan diduga kuat adalah Delica terbaru lansir carscoop.com.

Melihat garis mukanya, tampak tarikannya mirip Xpander dengan lampu sipit beserta desain kotak di sisi bumper yang diisi lampu LED.

Kemudian pemaksimalan ruang interior bisa dilihat dari garis atap rata memanjang hingga belakang sehingga akomodasi penumpang jadi lebih nyaman dan kabin lapang hasil kombinasi pintu geser.

Hanya saja, kenyamanan visibilitas pengemudi saat bermanuver harus diuji karena hadirnya jendela kaca kecil di antara pilar A dan spion. Sementara di belakang, tampak pintu bagasi kotak dengan lampu yang mengadopsi dari sejumlah model baru Mitsubishi.

Langkah baru desain Mitsubishi Xpander di kelasnya ternyata kemungkinan besar akan ditularkan ke generasi baru medium MPV Delica.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News