Jangan Lewatkan Suzuki Day Akhir Pekan Ini, Banyak Diskon

Jangan Lewatkan Suzuki Day Akhir Pekan Ini, Banyak Diskon
Suzuki Day di Serang, Banten. Foto: SIS/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjaga kedekatan dengan konsumen sekaligus komitmen memberi pelayanan maksimal, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day, akhir pekan ini (19–20/1).

Bertempat di dealer Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.00–16.00 WIB, pelanggan berkesempatan mendapat pemeriksaan kendaraan gratis, penggantian oli mesin gratis dan juga berbagai hiburan menarik lainnya.

“Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Selain menyediakan berbagai keuntungan mulai dari gratis pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum, serta ada diskon menarik untuk pembelian unit Suzuki saat acara,” jelas Group Leader Service Area PT SIS Deni Yusuf Selamet.

Selain itu, Suzuki Day juga memberikan diskon 25 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP), dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), serta diskon biaya jasa sebesar 20 persen yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung.

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya. (mg8/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day, akhir pekan ini (19–20/1).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News