Suzuki Day Sukses Beri Kesenangan ke Warga Banten

Suzuki Day Sukses Beri Kesenangan ke Warga Banten
Suzuki Day di Serang, Banten. Foto: SIS/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sedikitnya 246 konsumen hadir dan 16 unit mobil terjual dalam acara Suzuki Day di Serang, Banten, (20-21/10). Suzuki Day merupakan acara yang diinisiasi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer PT Pusaka Motor Utama (PMU).

General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS Riecky Patrayudha mengatakan, program ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan layanan terbaik terkait purnajual dan juga komitmen Suzuki untuk lebih dekat ke pelanggan.

"Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual yang Suzuki berikan untuk pelanggan setia Suzuki. Kami berterima kasih kepada 246 konsumen yang telah hadir dengan antusiasme yang besar ke acara ini," ujar Riecky dalam siaran resmi, Rabu (24/10).

Selama Suzuki Day Serang berlangsung, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan dan fasilitas purnajual, seperti penggantian oli dari Suzuki Genuine Oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum hingga pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada kendaraan secara gratis.

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20 persen untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

“Kami berharap Suzuki Day ini juga dapat memberikan manfaat luas bagi konsumen di Serang, terutama dalam tata cara merawat kendaraan yang baik dan benar. Karena kami tidak hanya ingin menjual produk, tetapi juga ingin mengedukasi agar pelanggan mendapat nilai tambah selama menggunakan produk Suzuki," pungkas Riecky. (mg9/jpnn)


Sedikitnya 246 konsumen hadir dan 16 unit mobil terjual dalam acara Suzuki Day di Serang, Banten, (20-21/10).


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News