Modifikasi Suzuki Ertiga, Desainnya Inspiratif Banget

Modifikasi Suzuki Ertiga, Desainnya Inspiratif Banget
Modifikasi Suzuki Ertiga. Foto: Dok. SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa wakktu lalu ikut serta dalam ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 dengan menghadirkan modifikasi Suzuki Ertiga.

Partisipasi ini merupakan komitmen Suzuki untuk meningkatkan kontribusi dalam pergerakan industri otomotif di Indonesia. Selain itu, juga memberikan referensi untuk konsumen yang ingin memodifikasi kendaraannya.

“Partisipasi Suzuki mengikuti ajang IMX 2018 ini menjadi salah satu upaya kami untuk hadir bagi para konsumen setia kami serta memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia," ujar 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel, Selasa (20/11).

Harold berharap modifikasi Suzuki Ertiga bisa menjadi inspirasi untuk mengulik tampilan khususnya bagi pemilik Ertiga. Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day menyulap tampilan Ertiga menjadi inspirasi bagi kalangan berjiwa muda. Menggunakan desain front dan rear bumper yang mencolok, membuat tampilan Ertiga lebih gagah dan menarik.

Selain itu penggunaan decal sticker, airbrush serta lampu LED semakin memperkuat kesan sporty. Tak kalah menarik, pada bagian interior, nuansa warna coklat muda, putih dan aksen lis merah diterapkan pada jok dan trim pintu sesuai dengan tema Jakarta Sneaker Day.

“Kami berharap IMX 2018 menjadi ajang referensi bagi masyarakat akan modifikasi dan aftermarket. Sehingga pada akhirnya dapat berkontribusi positif untuk perkembangan industri otomotif di Indonesia,” tandas Harold. (Mg9/jpnn)


Suzuki berkolaborasi dengan Jakarta Sneaker Day menyulap tampilan Ertiga menjadi inspirasi bagi kalangan berjiwa muda.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News