JPNN.com

Suzuki Optimistis Ertiga Baru dan Ignis Laris di Surabaya

Rabu, 19 September 2018 – 14:11 WIB Suzuki Optimistis Ertiga Baru dan Ignis Laris di Surabaya - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Selain DKI Jakarta, Suzuki Ertiga terbaru dan Ignis juga cukup sukses memikat masyarakat Surabaya. Tak salah kiranya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi di gelaran GIIAS Surabaya 2018 yang berlangsung selama 9 hari (15-23/9).

Dari data SIS, Surabaya memang menjadi kota kedua terpenting yang menyumbang kontribusi sebesar 11 persen dari penjualan nasional dan market share sebesar 10,6 persen.

Dengan demikian, lewat keikutsertaan Suzuki di GIIAS Surabaya 2018, SIS berharap bisa menjual sebanyak 350 unit selama pameran. Terutama untuk model anyar Ertiga dan Ignis yang saat ini menjadi pemimpin pasar city car di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa kembali berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya. Tahun ini kami mengusung ‘Urban Sporty Gear’ sebagai tema booth. Melalui tema ini kami ingin mengenalkan Suzuki Sport kepada publik Surabaya. Semoga partisipasi kami mampu menunjukkan eksistensi produk-produk unggulan kami, khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS Setiawan Surya.

Partisipasi SIS di pameran mobil Surabaya tidak lepas dari andil main dealer mereka di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC).

Menempati booth seluas 216 m2, Suzuki menghadirkan empat unit andalan meliputi All-new Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis Rally Concept, dan All-new Ertiga Suzuki Sport.

Untuk dua model yang membawa tampilan baru seperti All-new Ertiga Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept lebih menonjolkan pada sis eksterior yang berbeda dengan tambahan body kit khusus serta kombinasi warna menarik yang dikembangkan Suzuki Indonesia.

"Tidak hanya program penjualan, Suzuki juga menyediakan aktivitas menarik lainnya di booth hingga kegiatan customer tes drive," pungkas Setiawan. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...