Suzuki Meluncurkan Ignis Limited Edition

Suzuki Meluncurkan Ignis Limited Edition
Suzuki Ignis Limited Editon. Foto: Suzuki Maruti/JPNN.com

jpnn.com, NEW DELHI - Suzuki Maruti meluncurkan Ignis Limited Edition di India. Model ini mendapatkan penyegaran di beberapa bagian eksterior dan interior.

Bagian eksterior, Suzuki Ignis Limited Edition sudah dilengkapi body kit silver, side skrit dan roof spoiler sporty. Jadi tak heran jika mobil tersebut terlihat makin gahar dan tangguh.

Dalam kabin, Suzuki Ignis Limited Edition mendapatkan pola dan bahan khusus begitu juga dengan karpet, demikian lansir Autocar India, Selasa (18/9).

Sayangnya di bagian dasbor dan fitur masih menggunakan versi standar yaitu 2-DIN audio system, spion elektrik, keyless-entry serta fitur keamanan dibekali dengan dual airbag, ABS dan EBD.

Jantung pacunya, city car 5 penumpang itu tidak mengalami perubahan hampir sama dengan model standar yaitu mesin bensin 1.2-liter yang menawarkan tenaga 83 hp dan torsi 113 Nm. Mesin dikawinkan tranmsisi manual 5-percepatan dan otomatis.

Sayang, Suzuki India belum mau mengumumkan berapa harga versi Limited Edition akan dijual. Suzuki hanya menawarkan harga paket aksesori ada pada Suzuki Ignis Limited Edition yang dilepas seharga Rs 45.000 atau sekitar Rp 9,2 juta. (mg9/jpnn)


Suzuki Maruti meluncurkan Ignis Limited Edition di India. Model ini mendapatkan penyegaran di beberapa bagian eksterior dan interior.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News