JPNN.com

Mobil

Test Drive Suzuki Ertiga 2018 di Bali: Uji Performa (Bag.1)

Rabu, 04 Juli 2018 – 22:07 WIB Test Drive Suzuki Ertiga 2018 di Bali: Uji Performa (Bag.1) - JPNN.com

Bali memang selalu membuat kami rindu. Budaya, tradisi dan keindahan alamnya selalu menyimpan kenangan yang sangat kuat.

Hingga kesempatan membahagiakan itu datang dalam kegiatan media test drive All-new Suzuki Ertiga di tanah Dewata beberapa waktu lalu.

Perjalanan pertama kami diatur menuju Pantai Pandawa, yakni ujung Selatan Kuta. Diketahui menawarkan perjalanan cukup menantang dan beragam, jpnn.com pun langsung mengatur hari pertama sebagai pengujian performa.

Mengambil posisi pengemudi terlebih dahulu dengan tiga kawan jurnalis yang lain. Klaim kebaruan mesin berkode K15B begitu membakar nafsu kami saat menaiki All-new Ertiga tipe GX bertransmisi jenis CVT.

Kendati dikemas dalam acara adu irit, tidak lantas membatasi kami mengeksplorasi Low Multi Purpose Vehicle LMPV) Suzuki terbaru itu. Masuk pertama ke area kokpit, ambiance Ertiga 2018 cukup baik memberikan kesan yang berbeda.

Test Drive Suzuki Ertiga 2018 di Bali: Uji Performa (Bag.1)
Media test drive Suzuki Ertiga 2018 di Bali. (Foto: Ist/jpnn)

Desain kemudi yang unik bergaya sporty ditambah aksen kayu dan sebagian dibungkus kulit lembut jelas cukup menggoda.

Posisi setir bisa diatur ketinggiannya memberikan kombinasi pengendaraan yang apik dengan kenyamanan posisi duduk di jok nan empuk. Jika sudah begini, kesan sebagai low MPV serasa hilang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...