Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Melantai di IIMS 2024, Sebegini Harganya

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise Melantai di IIMS 2024, Sebegini Harganya
Peluncuran Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru dari Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya, All-new Suzuki Ertiga Hybrid Cruise.

Mobil terbaru itu diposisikan sebagai varian tertinggi dari model All-new Ertiga Hybrid.

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi di All-new Ertiga Cruise," jelas Deputy 4W Sales & Marketing Director PT. SIS Donny Saputra, saat peluncuran di IIMS 2024, JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/2).

Donny menyebut hadirnya varian terbaru Ertiga Hybrid itu secara khusus didedikasikan untuk pasar Indonesia.

Dirancang sepenuhnya oleh tim Suzuki Indonesia, Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta powertrain lewat kapasitas lithium ion battery lebih besar.

Fascia Ertiga Hybrid Cruise ditambah dengan front garnish bumper dan front under spoiler yang memperlihatkan aksen modern.

Pada sisi samping badan terdapat pembaruan lewat body decal dan side under spoiler, termasuk bagian belakang.

Ertiga Hybrid Cruise dilengkapi mesin K15B dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium ion menjadi 10 ampere.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian terbaru dari Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya, All-new Ertiga Hybrid Cruise.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News