Mei 2023, Suzuki Tebar Promo Menarik Untuk Ertiga Hybrid, XL7, Hingga Carry

Mei 2023, Suzuki Tebar Promo Menarik Untuk Ertiga Hybrid, XL7, Hingga Carry
Suzuki Ertiga Hybrid. Foto: Ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo untuk model-model unggulannya, mulai dari Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, hingga Carry Pickup.

Promo pembelian Suzuki Ertiga Hybrid selama Mei akan mendapat banyak keuntungan.

Mulai dari DP ringan, tenor hingga tujuh tahun, extra cashback sampai Rp 4 juta bila melakukan pembelian secara tukar tambah di Auto Value.

“Untuk Mei 2023 kami kembali memberikan penawaran terbaik bagi konsumen pada semua tipe Ertiga Hybrid. Dengan ini diharapkan pelanggan bisa lebih mudah mendapatkan kendaraan impiannya,” ungkap Asst. to Dept. Head 4W Sales PT. SIS Randy R. Murdoko, dalam keterangannya, Senin (15/5).

Suzuki Ertiga hybrid sendiri pertama kali diluncurkan pada pertengahan 2022 dan diklaim memiliki beragam teknologi khususnya untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, terutama Smart Hybrid.

Terobosan terdiri dari dua komponen baru sebagai pendamping mesin pembakaran yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

Selain itu, pabrikan asal Jepang tersebut juga telah menyematkan beberapa teknologi lain agar membuatnya lebih efektif.

Selain Suzuki Ertiga Hybrid, beberapa model lain juga mendapatkan sejumlah program menarik.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar promo untuk model-model unggulannya, mulai dari Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, hingga Carry Pickup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News