Beli Suzuki Ertiga Terbaru Bulan Ini Dapat Motor

Beli Suzuki Ertiga Terbaru Bulan Ini Dapat Motor
Suzuki Ertiga terbaru. Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini Suzuki kembali menjadi sponsor utama kompetisi sepak bola terbesar se-Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup 2018, dihelat pada 8 November hingga 10 Desember 2018.

Memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai program penjualan menarik untuk Suzuki Ertiga terbaru.

“Sebagai sponsor utama, kami sangat antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 dan siap memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional untuk mencetak prestasi terbaik. Selain itu, kami juga telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik dan kegiatan lainnya bagi pelanggan setia Suzuki selama AFF Suzuki Cup 2018 berlangsung,” papar President Director PT SIS pun antusias menyambut AFF Suzuki Cup 2018 Seiji Itayama.

Adapun program yang dihelat, setiap konsumen yang membeli Suzuki Ertiga terbaru selama Oktober hingga Desember 2018 akan mendapatkan premium merchandise.

Khusus untuk pembelian Ertiga terbaru di Oktober, berkesempatan dipilih menjadi 333 konsumen beruntung yang mendapatkan tiket serta akomodasi untuk menonton langsung pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno bersama keluarga masing-masing.

Pengundian akan dilakukan pada awal November 2018. Lebih menarik lagi, lima konsumen yang nantinya mengikuti kegiatan penalty challenge akan berkesempatan mendapatkan Suzuki GSX-R150.

Selain itu, aktivasi digital pun telah disiapkan untuk menambah semangat dalam mendukung Timnas. Suzuki mengajak warganet untuk mengunggah foto bersama anggota keluarga di akun Instagram @suzuki_id disertai tagar #BanggaDukungIndonesia dan #AFFSuzukiCup2018.

20 partisipan terbaik berkesempatan menonton langsung pertandingan tim Indonesia bersama keluarga masing-masing.

Memeriahkan AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai program penjualan menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News