Konsumen Suzuki Terdampak Tsunami Kembali Dapat Perlindungan

Konsumen Suzuki Terdampak Tsunami Kembali Dapat Perlindungan
kampanye Suzuki Free Service Check Up. Foto: Suzuki

jpnn.com, PALU - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meneruskan kampanye 'Free Service Check Up' bagian dari program Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu, berlangsung pada 16-17 Januari 2019 di dealer resmi Suzuki di palu - PT Patrako Motor Abadi.

Ada yang berbeda dari kampanye lanjutan tersebut, yakni jika sebelumnya dikhususkan untuk pengguna motor Suzuki, yang kedua bergiliran untuk pemilik mobil Suzuki.

"Selama dua hari lalu, Suzuki telah membantu mengoptimalkan 264 unit kendaraan dari target kita 250 unit. Dengan adanya program ini, kami berharap dapat meringankan beban konsumen dan kembali membuat kendaraan mereka lebih prima pascabencana,” kata 4W Area Service Manager PT SIS Rizka Pradhana Hidayanto.

Dalam program ini, konsumen dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standard, pemeriksaan fungsi elektrik dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya.

Selain itu, terdapat pelayanan cuci vakum gratis dan penggantian oli mesin gratis pada setiap pembelian filter oli.

Selama acara berlangsung pula, para pelanggan menikmati berbagai diskon tambahan seperti cash back setiap pembelian unit Suzuki, diskon 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part dan Suzuki Genuine Accessories.

“PT SIS berupaya membantu memulihkan geliat transportasi di Palu melalui layanan purnajual Suzuki yang akan mendukung mobilitas sehari-hari masyarakat,” tutup Rizka. (mg8/jpnn)


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meneruskan kampanye 'Free Service Check Up' bagian dari program Suzuki Peduli Gempa dan Tsunami Palu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News