SIS Tidak Menampik Rencana Kedatangan Suzuki Vitara Brezza

SIS Tidak Menampik Rencana Kedatangan Suzuki Vitara Brezza
Ilustrasi Suzuki Vitara Brezza. Foto: Maruti

jpnn.com, JAKARTA - Kabar kehadiran Suzuki Vitara Brezza ke tanah air menjadi buah bibir. Kemunculan model terbarunya di India sontak jadi perhatian penggemar Suzuki di Indonesia. Apalagi, SUV Vitara sudah cukup dikenal.

Menanggapi rumor rencana kedatangan SUV boxy berlogo "S" itu, sejatinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak menampik perihal kabar tersebut.

Direktur Marketing PT SIS Donny Saputra yang dikonfirmasi JPNN.com tidak secara langsung menolak kabar kehadiran Vitara Brezza, tapi juga sekaligus tidak mengiyakan.

"Intinya, pernyataan kami mengenai kabar informasi produk Suzuki yang bukan dari Suzuki Indomobil berarti informasinya itu tidak valid," beber Donny kepada JPNN.com, Jumat (25/1).

Kemudian ketika ditegaskan lagi soal apakah berarti salah informasi terkait rancana kedatangan Suzuki Vitara Brezza ke Indonesia, Donny pun tidak mau menyebutkan bahwa informasi itu benar atau tidak.

"Saya tidak ngomong itu benar atau tidak, tapi informasi mengenai produk baru yang keluar tidak langsung dari Suzuki Indonesia, maka informasinya tidak valid," kata Donny.

Suzuki Vitara Brezza sudah diperkenalkan secara resmi di India. SUV berdesain tegas itu tampil lebih segar pada bagian eksterior dan interior.

Sektor jantung pacu didukung mesin diesel DDiS 1.3-liter, empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 90 PS pada 4.000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1.750 rpm. Mesin dikawinkan transmisi manual 5-percepatan.

Kabar kehadiran Suzuki Vitara Brezza ke tanah air menjadi buah bibir. Kemunculan model terbarunya di India sontak jadi perhatian penggemar Suzuki di Indonesia. Apalagi, SUV Vitara sudah cukup dikenal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News