Pilih Ahok atau Anies? Ini Jawaban Mas Agus

Pilih Ahok atau Anies? Ini Jawaban Mas Agus
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Meski belum ada hasil resmi, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hampir pasti tersisih di putaran pertama Pilkada DKI 2017. Agus sendiri sudah mengakui kekalahannya tak lama setelah hasil hitung cepat keluar pekan lalu.

Lalu kepada siapa putra Ketua Umum Partai Demokrat itu bakal memberikan suara dan dukungannya di putaran kedua nanti? Pria yang sempat berkiprah di TNI Angkatan Darat itu ternyata sampai sekarang belum bisa membuat keputusan.

"Ya tentunya kami masih, saya lihat situasi dulu. Saya lihat perkembangan dan punya perhitungan tersendiri," kata Agus, saat ditemui wartawan usai membuka acara Kejuaraan Karate se-Asia SBY Cup XIV, di Mahaka Sports Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2).

Agus menegaskan dirinya akan terus memantau dinamika pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun untuk saat ini, dia menegaskan belum memutuskan akan mendukung salah satu pasangan calon.

"Ha-ha-ha ya nanti ya," kata Agus. (prs/rmol)


 Meski belum ada hasil resmi, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono hampir pasti tersisih di putaran pertama Pilkada DKI 2017.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News