Bang Sandi Klaim Didukung Banyak Kader Golkar

Bang Sandi Klaim Didukung Banyak Kader Golkar
Sandiaga Uno di Bandara Soekarno-Hatta usai menunaikan umrah. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, mengklaim bahwa banyak kader Partai Golkar yang memilihnya pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Hal itu terlihat dari hasil penghitungan suara Pilkada DKI putaran pertama.

"Dari exit poll cukup banyak dari teman-teman Golkar menjatuhkan pilihannya Anies-Sandi," ujar Sandiaga di Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Sandiaga berharap pada putaran kedua makin banyak lagi kader partai berlambang beringin itu yang memilihnya. Dia mengatakan, lebih dari 50 persen warga Jakarta menginginkan gubernur baru pada periode 2017-2022.

"Dan itu yang kami tangkap. Kami ingin tangkap dan warga Golkar pecah di tiga pasangan calon kemarin. Jadi kami berharap bisa lebih mempertimbangkan untuk menjatuhkan pilihan ke Anies-Sandi," kata Sandiaga.

Pada Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies-Sandiaga diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sementara Partai Golkar bergabung dengan PDI-P, Hanura dan Nasdem mengusung pasangan nomor pemilihan dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (rmol/dil/jpnn)


 Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Sandiaga Uno, mengklaim bahwa banyak kader Partai Golkar yang memilihnya pada Pilkada


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News