Golkar Tunggu Klarifikasi Mbak Titiek Soal Anies-Sandi

Golkar Tunggu Klarifikasi Mbak Titiek Soal Anies-Sandi
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menegaskan bahwa partainya masih konsisten mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI.

"Pertama terkait arahan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menyatakan, Partai Golkar masih kompak dan solid dan selalu konsisten. Partai Golkar juga akan bekerja secara maksimal tanpa ada ragu sedikit pun untuk memenangkan pasangan nomor dua," kata Ace di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Dia terpaksa membuat pernyataan tersebut karena ulah Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Beberapa waktu lalu, putri almarhum Presiden Soeharto itu melakukan pertemuan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang merupakan rival Ahok-Djarot.

Dia tidak menampik bahwa Titiek dan Anies-Sandi tidak sekadar melakukan pertemuan biasa. Ada indikasi mantan istri Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto itu memberi dukungannya kepada Anies-Sandi.

"Kami tunggu klarifikasi kepada yang bersangkutan. Klarifikasi ini tujuannya meminta penjelasan kepada yang bersangkutan," lanjutnya.

Menurutnya, permasalahan ini akan diselesaikan secara internal sesuai AD/ART partai. Tidak tertutup kemungkinan tindakan Titiek itu berbuah sanksi dari partai.

"Nanti DPP sesuai aturan itu mengambil kebijakan," terang dia.

 Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menegaskan bahwa partainya masih konsisten mendukung pasangan Basuki

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News