Golkar Solid Menangkan Ahok - Djarot di Putaran Kedua

Golkar Solid Menangkan Ahok - Djarot di Putaran Kedua
Ketua Umum Golkar Setya Novanto (kanan) dan Basuki T Purnama alias Ahok dalam acara Syukuran Jakarta di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat (20/1). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Golkar memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. Di putaran kedua, Golkar tetap solid untuk mendukung pasangan petahana itu.

"‎Golkar masih kompak dan solid serta selalu konsisten dalam memenangkan dan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat," kata Wasekjen DPP Golkar Ace Hasan Syadzily di kantor DPD Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/2).

Pada putaran kedua, Ace menjelaskan, Golkar akan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan Ahok-Djarot. ‎Partai yang dipimpin oleh Setya Novanto itu bakal mengerahkan seluruh potensi yang mereka miliki.

"Semua potensi yang dimiliki oleh Partai Golkar terutama Partai Golkar di DKI Jakarta untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot," tegas Ace.

Karena itu, Ace menyatakan, kader Golkar wajib mengikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh partai berlambang beringin tersebut, yakni mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Maka siapa pun kader Partai Golkar wajib mengamankan kebijakan partai tanpa memandang dari mana dia berasal," ucap Ace. (gil/jpnn)


 Golkar memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News