NasDem Fokus Lakukan Dua Hal Ini demi Kemenangan Ahok

NasDem Fokus Lakukan Dua Hal Ini demi Kemenangan Ahok
NasDem. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat kalah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran pertama. Pasangan petahana itu kalah dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, pihaknya akan melakukan kerja kolektif pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua. Dengan cara menjaga dan menggalang suara.

“Menggalang dan menjaga itu dua hal yang berbeda,” kata Wibi saat dihubungi, Kamis (23/2).

Wibi menyatakan, NasDem akan berupaya menjaga suara Ahok-Djarot. “Minimal nanti (putaran kedua) bisa tetap sama,” ucapnya.

Wibi menjelaskan, NasDem juga akan menggalang suara. Harapannya, dia menambahkan, suara Ahok-Djarot bisa mengungguli Anies-Sandi di wilayah yang mereka kalah.

“Kalau menggalang kami harapannya (suaranya) bisa berbalik pada putaran kedua,” ujar Wakil Ketua tim pemenangan Ahok-Djarot itu. (gil/jpnn)


 Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat kalah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News