Ini Strategi NasDem di Pilkada DKI Putaran Kedua

Ini Strategi NasDem di Pilkada DKI Putaran Kedua
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - NasDem merupakan salah satu partai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Partai yang dipimpin Surya Paloh itu sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Pilkada putaran kedua pada 19 April mendatang.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, NasDem sudah melakukan pembentukan teritorial dengan cara merekrut saksi-saksi kader di tiap tempat pemungutan suara (TPS). Saat ini, dia menambahkan, NasDem sudah masuk ke level penguasaan teritorial.

“Penguasaan teritorial itu adalah kader-kader TPS yang sudah dibentuk oleh NasDem turun ke lingkungannya untuk satu fokus kembali lagi mensosialisasikan program-progam BaDja (Basuki-Djarot),” kata Wibi saat dihubungi, Kamis (23/2).

Wibi menyatakan, tidak ada daerah khusus yang menjadi sasaran NasDem untuk mensosialisasikan program Basuki-Djarot.

“Kalau kami mainnya serentak, semua (daerah) sama,” ucap Wakil Ketua tim pemenangan Basuki-Djarot itu.

Ada dua pasangan calon yang maju pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Di putaran kedua, Basuki-Djarot akan berhadapan dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang diusung oleh Gerindra dan PKS.(gil/jpnn)


NasDem merupakan salah satu partai pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News