BSN Partai Golkar Optimistis Capai Target 70 Persen di Pilkada 2024

BSN Partai Golkar Optimistis Capai Target 70 Persen di Pilkada 2024
Illustrasi -BSN Partai Golkar optimistis bisa mencapai target 70 persen di Pilkada 2024.. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Syahmud Basri Ngabalin mengatakan, Partai Golkar menargetkan 70 persen raih kemenangan di Pilkada 2024.

BSNPG optimistis bisa mencapai target, karena sudah memiliki pengalaman dan bukti pada Pilpres dan Pileg lalu.

Dalam waktu dekat, lanjut Syahmud, BSN Partai Golkar mempersiapkan trainer-trainer berkualitas untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Minggu depan kami sudah harus mendiskusikan persiapan pemenangan pilkada dengan mempersiapkan trainer-trainer berkualitas yang memiliki kapasitas untuk bisa memastikan calon-calon memenangkan pertarungan di pilkada tahun ini," ujar Syahmud, dalam keterangannya, Sabtu (27/4).

Dijelaskan Syahmud, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menargetkan Golkar menang di Pilkada 2024 dengan capaian angka 60 persen.

Sebagai Ketua BSN, Syahmud pun optimistis bisa menembus 70 persen. Sebab, Golkar sudah memiliki pengalaman di kontestasi sebelumnya.

"Kami sudah pengalaman, yaitu 2020. Target ketua umum itu 60 persen, kami menang 61 persen. Artinya, pembuktian ini adalah kolaborasi dari seluruh stakeholder bisa mewujudkan apa keinginan dari Partai Golkar," tutur Syahmud.

Tak hanya itu, optimisme BSN Partai Golkar juga disertai dengan bukti kemenangan Pilpres dan Pileg yang menurutnya sudah di atas rata-rata.

BSN Partai Golkar optimistis bisa mencapai target 70 persen di Pilkada 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News