Pilot Pesawat Nahas Itu Buru - Buru Tinggalkan RS

Pilot Pesawat Nahas Itu Buru - Buru Tinggalkan RS
Bandara Blimbingsari. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Regina Marthalia, 19 adalah pilot pesawat latih milik sekolah penerbangan Mandiri Utama Flight Academy (MUFA) yang mengalami kecelakaan di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi, kemarin.

Meski selamat, nasib Regina masih misterius. Sesaat setelah pesawat yang dipiloti terbakar, Regina langsung dievakuasi, lalu dinaikkan ambulans menuju UGD Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Saat Jawa Pos Radar Banyuwangi tiba di lokasi, Regina sudah dibawa pulang oleh tim MUFA yang membawanya ke rumah sakit.
Dokter umum UGD PKU Muhammadiyah Rogojampi dr Sinta Ayu Kurniawati menuturkan, belum ada diagnosis mengenai dampak kecelakaan yang diderita Regina.

Beberapa bagian tubuh pasien yang tiba pukul 11.00 itu hanya sempat dirontgen karena memar, robek kecil, dan lebam di wajah bagian kanan.

'Awalnya, pasien mengaku jatuh karena kecelakaan naik kendaraan bermotor. Tidak lama, ada petugas bandara yang menyatakan bahwa pasien tersebut merupakan korban kecelakaan pesawat,'' terangnya.

Direktur PKU Muhammadiyah Rogojampi dr Handri Irawan menyesalkan tindakan pihak bandara yang langsung membawa pulang pasien setelah diperiksa di radiologi.

Padahal, pasien masih memerlukan perawatan. (fre/aif/c22/end/jpnn) 


Regina Marthalia, 19 adalah pilot pesawat latih milik sekolah penerbangan Mandiri Utama Flight Academy (MUFA) yang mengalami kecelakaan di Bandara


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News