Prabowo Siap Maju di Pilpres 2019, Syaratnya...

Prabowo Siap Maju di Pilpres 2019, Syaratnya...
Prabowo Subianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Kalah dalam pertarungan di Pilpres 2014, tidak membuat semangat Prabowo Subianto kendur. Ketua umum DPP Partai Gerindra ini‎ menyatakan siap maju di Pilpres 2019 mendatang.

"Saya siap maju di Pilpres 2019 tapi ada syaratnya. Pertama, bila rakyat Indonesia memang menginginkan ‎saya maju. Kedua, tergantung kondisi kesehatan saya, masing memungkinan untuk memimpin negara atau tidak," kata Prabowo dalam dialog Kabar Tokoh, Rabu (8/2) malam.

Mantan Pangkostrad ini mengaku, banyak kalangan yang menanyakan apakah masih berkeinginan untuk menjadi presiden atau tidak. Apalagi banyak rakyat yang memilihnya saat Pilpres 2014 tetap mendorongnya untuk mencalonkan diri lagi.

"Kalau rakyat ingin saya mencalonkan diri menjadi presiden, saya siap. Sebab, kekuasaan itu ada karena rakyat. Tidak ada kekuasaan tanpa dukungan rakyat," tegasnya. (esy/jpnn)


Kalah dalam pertarungan di Pilpres 2014, tidak membuat semangat Prabowo Subianto kendur. Ketua umum DPP Partai Gerindra ini‎ menyatakan siap


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News