Presiden PKS Duga Jokowi Mau Meniru Bos Facebook

Presiden PKS Duga Jokowi Mau Meniru Bos Facebook
Presiden RI Joko Widodo meresmikan kereta api dari Jakarta ke Bandara Soekarno - Hatta, usai turun di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta, Selasa (2/1/18). FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menjadi sorotan publik saat meresmikan Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Selasa (2/1). Orang nomor satu di Indonesia itu tampil santai dengan mengenakan kaus berlengan panjang warna merah marun, celana hitam dan sepatu kets merah.

Penampilan Jokowi -panggilan beken Joko Widodo- yang sporty dan rileks itu tak lepas dari sorotan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Menurut Sohibul, tidak ada persoalan dalam penampilan rileks Jokowi saat peresmian proyek pemerintah.

Namun, Sohibul menduga Jokowi hendak meniru penampilan santai bos Facebook Mark Zuckerberg. "Memang kenapa? Saya begitu tadi lihat beliau kayak Mark Zuckerberg. Mungkin beliau mau meniru itu," ujar Sohibul seperti diberitakan RMOL.

Sohibul juga menyebut Jokowi sedang mengikuti haya terkini. Namun, penampilan Jokowi memang terkesan mencolok karena pejabat lainnya terlihat mengenakan batik.

"Biar kelihatan zaman now. Bahwa itu misalnya jadi mencolok, yang lainnya pakai batik, terus beliau seperti itu, saya kira silakan publik yang menilai. Toh tidak ada aturan hukum yang melarang itu. Ini masalah kepatutan di publik saja," pungkasnya.(mam/jpg/JPC)


Presiden Joko Widodo menjadi sorotan publik saat meresmikan Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta karena tampil santai dengan mengenakan kaus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News