Putri Titian: Kasian si Yuyun, Bakal Jarang Nih

Putri Titian: Kasian si Yuyun, Bakal Jarang Nih
Putri Titian bersama Junior Liem. Foto Instagram

jpnn.com - Setelah melahirkan pada 25 Maret lalu, aktris muda Putri Titian mengaku punya hobi baru. Dia semakin gemar mengunggah foto dengan anak pertamanya, Theodore Iori Liem di media sosial.

Keasyikan baru Putri Titian ini terpaksa menggeser hobi lamanya mengunggah foto bersama sang suami Junior Liem alias Yuyun.

"Jadi mamak baru pasti pamer foto anak mulu. Yah kasian si Yuyun, bakalan jarang nih posting sayang-sayangan sama Yuyun," tulis Putri Titian di akun Instagram, Minggu (2/4).

Saat ini, wanita 25 tahun itu memang ingin fokus merawat anak pertamanya. Sehingga dia tidak ingin terburu-buru kembali aktif di dunia hiburan tanah air.

Apalagi ini adalah pengalaman pertama baginya merawat bayi. Dia ingin menjalani setiap momen perkembangan Theodore Iori Liem.

"Nanti dulu (aktif di dunia hiburan), sekarang yang lebih butuh aku bayinya. Sekarang coba menyesuaikan, karena prioritasnya lebih ke baby," jelas Putri Titian di RS Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan, baru-baru ini. (ded/JPG)


Setelah melahirkan pada 25 Maret lalu, aktris muda Putri Titian mengaku punya hobi baru. Dia semakin gemar mengunggah foto dengan anak pertamanya,


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News