Arti Nama Anak Pasangan Putri Titian dengan Junior LieM

Arti Nama Anak Pasangan Putri Titian dengan Junior LieM
Putri Titian. Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Putri Titian dan Junior Liem akhirnya mengumumkan nama putra pertamanya yang lahir pada 25 Maret 2017 di RSIA Asih, Melawai, Jakarta Selatan.

Bocah mungil yang lahir dengan berat berat 3.095 kg dan panjang 47 cm itu diberi nama Theodore Iori Liem.

”Kalau Liem itu marga papa. Enggak ada arti khusus tapi mudah-mudahan baby-nya suka dinamain itu. Kita harap bisa menjadi baik,” kata Junior Liem.

Sebagai suami, Junior Liem setia menemani Putri Titian. Meski tidak tega melihat sang istri kesakitan pada proses persalinan, namun ia memberanikan diri terus menunggui istrinya hingga melahirkan.

”Saya nemenin dong ngasih dukungan mental. Proses dari awal sampai akhir. Senang akhirnya dia keluar. Awalnya aku gak tegaan gitu kan, takutnya sakit parah tapi pembukaannya cepat dan pas persalinan juga enggak begitu lama,” jelas Junior Liem.

”Dia kuat, malah mikirnya awalnya dia bisa pingsan tapi kuat sampai terakhir dan selalu nenangin aku,” timpal Putri Titian Junior Liem dan Putri Titian mengaku sempat menyiapkan nama dari dua jenis kelamin.

Pasangan selebritas Putri Titian dan Junior Liem akhirnya mengumumkan nama putra pertamanya yang lahir pada 25 Maret 2017 di RSIA Asih, Melawai,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News