Reaksi Tora Sudiro Mendengar Komentar Penonton Film 3 Dara 2

Reaksi Tora Sudiro Mendengar Komentar Penonton Film 3 Dara 2
Tora Sudiro di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, YOGYAKARTA - Tora Sudiro menyapa para penonton film 3 Dara 2 yang ikut nobar dan meet and greet di Yogyakarta, baru-baru ini. 

Bagi Tora Sudiro, bisa menyapa langsung para penonton menjadi kebahagiaan tersendiri. Sebab, dia bisa langsung tahu dan melihat reaksi penonton usai menyaksikan film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu.

"Gue senang kalau keliling bertemu langsung penonton film yang gue bintangi. Seru saja kalau dengar reaksi mereka langsung," ujar Tora sudiro sambil tersenyum.

Selain pujian, kritikan, suami Mieke Amalia itu juga sempat menggelengkan kepala saat mendengar komentar dari salah satu penonton film 3 Dara 2 yang masih duduk di bangku SMA.

"Ini film bisa ditonton sama pacar bahkan gebetan pun bisa diajak. Jadi lebih dari sekali nonton," ujar Rani, salah satu penonton yang masih duduk di bangku SMA itu sambil tertawa.

"Wah, rukun ya sama pacar dan gebetannya," ujar Tora menanggapi.

Tora juga menanyakan, siapa di antara Afandi, Jay dan Richard yang paling ganteng. "Mas Tora lah, kan ada di sini yang lainnya nggak," jawab Rani yang disambut dengan pipi kemerahan Tora.

"Benar juga ya, gue yang paling ganteng di sini," balas Tora sambil tertawa.

Selain pujian dan kritikan, Tora Sudiro sempat menggelengkan kepala saat mendengar komentar dari salah satu penonton film 3 Dara 2 yang masih SMA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News