REI Gelar Pameran Properti setelah Pilpres

REI Gelar Pameran Properti setelah Pilpres
Ilustrasi properti. Foto: Balikpapan Pos/JPNN

jpnn.com, BATAM - Real Estate Indonesia (REI) mengatakan para pengembang di kota Batam akan menggelar pameran properti usai momen pemilihan presiden.

"Ini bicara soal kepastian. Setelah pemilu nanti, sudah ada kepastian siapa pemimpin berikutnya," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Batam, Achyar Arfan, Kamis (28/3).

Hasil dari pemilu sangat penting bagi pengembang dalam merencanakan bisnisnya. Program kerja dari Presiden baru yang bertujuan untuk menggairahkan perekonomian menjadi pedoman bagi pengusaha profesional dalam berinvestasi.

Achyar memaparkan pameran yang terdekat yang akan digelar setelah pemilu adalah pameran REI Expo yang akan diselenggarakan pada 24 April hingga 5 Mei mendatang. Banyak pengembang baru yang akan ikut serta.

"Ini yang ikut pameran sudah full house semua. Stan pada terisi dan ada pendatang baru yakni Trinity dari Jakarta yang hadir dengan produk baru," ucapnya.

Trinity mengembangkan low rise apartement di kawasan Pasir Putih dekat dengan kawasan wisata Ocarina."Low rise apartement ini apartemen yang tidak terlalu tinggi, biasanya tujuh lantai. Sekarang model apartemen seperti itu lagi tren di Jakarta. Mereka percaya bahwa investasi di Batam masih bagus," tuturnya.

Secara total, REI Expo nanti akan menyediakan 34 stan. Achyar mengatakan 34 stan itu sudah diisi oleh 18 industri properti dan industri pendukung properti. Beberapa peserta lain yang akan mengikuti adalah pengembang baru lainnya seperti Pollux Habibie, Oxley dan lain-lain.

Namun untuk saat ini, Achyar belum bisa menjelaskan berapa target yang ingin diperoleh dalam pameran ini. Pasalnya para peserta belum diberi target oleh kantor pusatnya masing-masing.

Real Estate Indonesia (REI) mengatakan para pengembang di kota Batam akan menggelar pameran properti usai momen pemilihan presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News