Kamis, 27 Juli 2017 – 12:01 WIB

Rekor tak Terkalahkan PS TNI Runtuh di Markas MU

Jumat, 19 Mei 2017 – 21:17 WIB
Rekor tak Terkalahkan PS TNI Runtuh di Markas MU - JPNN.COM

PS TNI

SHARES

jpnn.com, BANGKALAN - Rekor tak terkalahkan PS TNI dalam ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 akhirnya terhenti pada pekan ketujuh. Adalah Madura United (MU), tim yang mampu menaklukkan pasukan Militer dengan skor telak 4-1 (2-0) di stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/5) malam.

Gol MU dicetak oleh Greg Nwokolo pada menit ke- 18, Pieter Odemwingie (42'), Slamet Nur Cahyono (60'), dan Dane Milovanovic (64'). Sementara gol PS TNI dicetak oleh Leonel Nunez pada menit ke-47.

Dalam laga ini, MU yang berhasrat besar meneruskan haail positif dan mematahkan rekor PS TNI langaung tampil menggebrak. Selama 15 menit awal, ada lima peluang yang bagus, salah satunya sepakan Slamet yang mengenai mistar.

Penjagaan yang buruk terhadap striker MU, Odemwingie, membuat dia leluasa melepas assist yang menjadi gol dari Greg. Jelang turun minum gantian, assist Greg membuat Odemwingie mencetak gol.

Kebangkitan PS TNI tak terjadi meski sempat memperkecil kedudukan 1-2. Pemain MU, Slamet dan Dane, membuat skor berakhir telak untuk tuan rumah.

"Kami tak puas dan kecewa. Tapi masih ada laga lain ke depan, dan kami harua meraih hasil yang lebih baik," tutur Ivan Kolev pelatih PS TNI.

Sebelum laga ini, PS TNI menjadi salah satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Liga 1 dalam enam laga awal. Satu tim lainnya yang belum tertaklukkan adalah Persib Bandung. (dkk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini